TERANGI KEHIDUPAN DENGAN IBADAH

Diposkan oleh arti hidup on Minggu, 03 Maret 2013

Rosulullah SAW Bersabda yang artinya Sesungguhnya Allah berfirman, Wahai anak Adam, sibukkanlah untuk beribadah kepada-Ku, niscaya akan Aku penuhi dadamu dengan kekayaan dan Aku tutup kefakiranmu. Jika tidak kamu lakukan niscaya akan Aku penuhi pada kedua tanganmu kesibukan dan tidak Aku tutup kefakiranmu. (HR Ahmad).

Ibadah disini artiannya luas, yaitu semua hal yg sudah diatur dalam Islam. Ada gak yg gak diatur dalam Islam?. Gak ada, Dien itu jalan hidup, ini ngegambarin pada kita bahwa beneran peluang amal itu banyak.

Syarat ibadah (1) Niatan karena Allah, awalin baca Basmalah (2) Caranya sesuai perintah Allah, maksudnya gak mengandung unsur larangan dalam Islam. Gunain dah waktu, perbanyak zikir, istighfar dan sholawat dalam keseharian kita. Biar iman seger, hingga ibadah yg wajib kejaga dan yg sunnah juga dikerjain. Karenanya akan kejaga kita dari dosa dan Kesalahan. Karena terus nyebutin nama Allah. Dan soal syariat dalam. Kehidupan teruslah perdalam ilmu-Nya biar terang kehidupan didunia, demi bekal yang banyak dinegeri akhirat yg kekal dan penuh kenikmatan yg sesungguhnya.

Sumber: http://www.facebook.com/pages/Yusuf-Mansur-Network/109056501839

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar