BERSYUKUR NIKMAT SESERING MUNGKIN

Diposkan oleh arti hidup on Senin, 08 Juli 2013

Udara masih tersuplai, masih lapang bernafas. Sekali filek kita kesiksa, baru sadar bahwa nikmatnya hidung dikala saat-saat hidung tidak filek. Listrik disuplai PLN, air disuplai PAM, gimana kalo suplai udara atawa oksigen ini berhenti ?. Pastilah pada ngap-ngapan. Rasain nikmat ini moga menuntun kita bersyukur akan nikmat yang buanyak.

Dan sebab itu kita kan senang berdoa, bukan beban, senang ibadah bukan karena tuntutan, suruhlah anak-anak kita sholat, atau adik kita, atau siapa yang bisa kita dorong berbuat amal sholeh, tanda syukur kita melaksanakan perintah-Nya.

Ucapkanlah : Alhamdulillaahirobbil 'alamiin. Segala pujian hanya milik Allah. Jangan kita rajin pas cuma dapet gadget baru doang, kayaknya selama ini nikmat gak ada. Biasakanlah mengucap :

Alhamdulillaahirobbil 'alamiin

Sekali lagi dan setiap saat iringi sama dzikir-dzikir yang lain agar lega dan meresapi maknanya jangan asal seliwat, nanti gak resep dihati. Jadikan ketertarikan kita, respek kita akan alhamdulillah itu, agar senantiasa taufiq melimpahi kita juga keberkahan karunia dari Allah SWT.

-Tim Ustadz-
Sumber:www.facebook.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar