OZIL: RONALDO MENGAGUMI AL QURAN DAN HAFAL AL FATIHAH

Diposkan oleh arti hidup on Senin, 15 April 2013

Beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah turki ini, memberi kesaksian, Jika Cristiano Ronaldo sudah hapal huruf hijaiyah, dan juga sudah hapal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

Setelah secara terang-terangan menolak untuk bertukar kaos dengan para pemain Israel dalam pertandingan Pra Piala Dunia, kali ini Cristiano Ronaldo diberitakan sudah hafal Surat Al-Fatihah.

Dikutip dari dakwatuna, beberapa waktu yang lalu, media terbesar dan terpercaya Spanyol ‘Marca’ memberitakan jika rekan Ronaldo satu timnya, Mesut Ozil, pemain muslim asal jerman yang berdarah Turki ini, memberi kesaksian, jika Cristiano Ronaldo sudah hafal huruf hijaiyah, dan juga sudah hafal surat favoritnya, yaitu surat Al- Fatihah.

Ronaldo membenarkan kesaksian Ozil, “Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya, setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai, dan hati saya pun menjadi sejuk,” kata Ronaldo kepada Media Spanyol.

Mesut OziL juga membenarkan perkataan Ronaldo, “Cristiano Ronaldo selalu menunggu saya selesai sholat di rest room, saya tahu dia ingin mendengar saya mengaji,” timpal Ozil.

Cristiano Ronaldo, kembali berkata, “Saya sudah hafal Al-Fatihah, mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudhu, saya sangat senang,” kata Ronaldo. 


(islampos/dakwatuna)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar