BERTEMU ALLAH DALAM KETAATAN BERJILBAB

Diposkan oleh arti hidup on Selasa, 05 Maret 2013

Laki-laki ini telah Allah selamatkan dari tenggelam pada kecelakaan kapal Salim Express menceritakan kisah istrinya yang tenggelam dalam perjalanan pulang dari menunaikan ibadah haji. Orang-orang berteriak-teriak kapal akan tenggelam maka aku pun berteriak kepada istriku, ayo cepat keluar! ia pun berkata, Demi Allah aku tidak akan keluar sampai aku memakai hijabku dengan sempurna.

Suaminya pun berkata lagi, inikah waktu utk memakai hijab? Cepat keluar! Kita akan mati.

Dia pun berkata Demi Allah aku tidak akan keluar kecuali jika telah kukenakan hijabku dengan sempurna seandainya aku mati aku pun akan bertemu Allah dalam keadaan mentaati-Nya. Maka dia pun memakai hijabnya dan keluar bersama suaminya, maka ketika semuanya hampir tenggelam, dia memegang suaminya dan berkata, Aku minta engkau bersumpah dengan nama Allah, apakah engkau ridho terhadapku? Suaminya pun menangis. 

Sang istripun berkata, Aku ingin mendengarnya. Maka Suaminya Menjawab, Demi Allah aku ridho terhadapmu. Maka wanita tersebut pun menangis dan berucap Asyhadu allaa ilaaha illallah wa asyhadu anna Muhammad Rosulullah senantiasa dia ulangi syahadat tersebut sampai tenggelam. Suaminya pun menangis dan berkata, Aku berharap kepada Allah agar mengumpulkan aku dan dia di syurga.

Kisah Penumpang Kapal Mesir Salim Express

Sumber:firanda.com/index.php/artikel/sirah/172-sebagaimana-engkau-menjalani-hidupmu-demikianlah-kondisimu-tatkala-ajal-menjemputmu

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar