TAUBAT DAN AMALAN PENJAGA HATI DARI MAKSIAT

Diposkan oleh arti hidup on Minggu, 05 Mei 2013

Tidak ada dosa yg tidak diampuni, semuanya diampuni. Asalkan Taubat Nasuha, menyesali sedalam-dalamnya dan tidak mengulangi perbuatan dosa tersebut. Terlebih yang sifatnya dosa besar. Niatan mau menebus kesalahan, takut akan azab Allah SWT sangat bagus, Hadist: Sebaik-baiknya orang berdosa ialah mereka yang mau taubat. Sedangkan manusia gak luput dari kesalahan. Ampunan-Nya sungguh luas gak bertepi, yang namanya ada orang sebagai pemaaf jelas berbeda dengan Allah yang maha pengampun.

Taubat ada keistimewaan, Allah SWT menyambut mereka yang kembali, dan selanjutnya tinggalkan lingkungan buruk, atau hal-hal yang mendekati dosa.

Amalan dari hadist Shahih buat menjaga dan membersihkan hati dari Tipuan setan dalam hadist shahih bukhari muslim baca 100x shubuh dan ashar:

"Laa ilaaha ilallaah wahdahulaa syarikalah lahulmulku walahul hamdu wahuwa alaa kulli syain qodiir".

Tidak ada tuhan selain Allah tidak ada sekutu baginya semua kerajaan dan pujian, Dia maha kuasa atas segala sesuatu

Selain pahala dan ampunan melimpah, bahkan tidak ada yang menyaingi amalan tersebut kecuali mereka yang membacanya dengan jumlah lebih dari 100. Allah menjanjikan hati dan jasad kita akan dijaga dari tipudaya setan. Seperti riya, syahwat, emosi, gundah dan sebagainya. Buktikan. Allahu A'lam.


Sumber:http://www.facebook.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar