HARI JUM’AT DAN SHOLAWAT

Diposkan oleh arti hidup on Kamis, 23 Mei 2013

Banyak keutamaan Jum'at, diantaranya ampe disunnahkan banyakin sholawat dihari Jumat, ngebuktiin bahwa karunia hari Jum'at lebih utama dari semua hari, maka yg berikanlah yang terbaik dalam beramal, bagi yang mau taubat digeber taubatnya, bagi yang mau dzikir juga digeber dzikirannya, bagi yg menuntut ilmu iman juga digeber hatinya dengan perenungan yang dalem, bagi yang beramal sholeh yang laen juga kudu diusahain digenjot, juga baca Qur'an utamain Al Kahfi, dan sebagainya, diwaktu Jum'at ba'da Ashar ada waktu mustajabah. 

Sholawat kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sekalian menyampaikan salam dan memprogram hati agar mencintai Sunnahnya, jadi jalanin tuh sholat awal waktu yang wajib, agar lebih ditingkatkan, sholat sunnahnya juga diperhatikan. Kemudian yang beloman jilbab kudu ditekadkan agar bisa jilbab, yang masih minjem-minjem ke bank baiknya cari jalan laen, doa, sedekah terbaik agar dimudahkan, harapan jadiin ke Allah, sholawat yang sukses ialah sholawat yang makin membuat mencintai sunnahnya, juga diamalin.

Kalo orang bicara cinta Nabi, kelakuannya jauh dari cinta malah condong kebarat-baratan, laki-laki pake anting misalnya, biar dikata bule, kemudian wanitanya pake you can see, seronok, namanya lisan lain kemudian dihati juga lain. Marilah kita latih sholawat kita kesana, kejalan yg Allah redhoi ngamalin sunnah Nabi

Sunnah artinya menjalankan Islam itu sendiri karena ngeliat Islam juga kudu ngeliat pegimana Rasulullah SAW dalam beragama. Islam yang poll gak separo2, apalagi pake acara dioplos dengan hal-hal diluar Islam itu sendiri, Na'udzubillah, semoga besok moment kita berubah, makin sholawat makin bertekad mengikuti jejak Nabi sekemampuannya, Aamiin. 

Bedain sholawat lisan saja, dan sholawat di lisan dan hati ini jauh lebih rahmat, syukur2 ia juga cinta dgn dakwah karena mengidolakan seseorang pastilah menginginkan untuk meniru profesinya.



( Syiar Islam - Network )

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar