BISIKAN SETAN PADA BEBERAPA KEADAAN

Diposkan oleh arti hidup on Minggu, 02 Desember 2012

( Kasus : Saat Rapat Bussines ada panggilan Shalat ) Setan langsung berbisik, Sudahlah ntar aja, sholatnyaa. Waktunya kan masih panjang ini. Gak enak tuh..sama klien, sama si bos, ntar gak dapat bonus lagi kalo gagal. Lumayan kan bonus ? Bisa buat week end, buat beli blackberry baru sama betulin genteng bocor. Awas loh, Bos bisa bete tuh, ntar kalo sampean dipecat ente makan ape sama keluarga ?

( Jawaban Jamaah FB - YMN )
Sholat dulu dong, apapun makanannya eh alasannya, toh Allah juga yg nentuin sukses bisnis, dan segalanya. Berapa banyak kasus tender, udah hampir gol tahunya gatot alias gagal total. Malah gak enak hati sama Allah kalo hidup ngandelin manusia, iya dia bos kite sekarang, tapi siapa jamin besok masih jadi bos ?. Ye gak ? Iye aja dah.. Allah sebaik2nya pemberi rejeki.
Soal klien ?, Iye dia klien kakap, tapi siapa jamin dia masih kakap besok ?. Biasa aja deh, sholat kewajiban, kalo gantungin hati ke dia dengan topeng pencitraan demi dapet proyek, hati kite pan Allah yg pantau, gak enak bawaannya kayak gak ada harga diri aje kalo mengharap berlebihan sama manusia. Jelaskan saja toh semua tau sholat itu kewajiban, dan bicara baik-baik, gitu aja kok repot.. Kalo Allah maha besar, Allahuakbar manggil kita, Insya Allah gak ada yg bikin repot. Tergantung kitanya besarin Allah apa enggak.
- TimUstadz -
Sumber:http://www.facebook.com/pages/Yusuf-Mansur-Network/109056501839?ref=stream

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar