MAKAR GLOBAL ZIONIS YAHUDI

Diposting oleh arti hidup on Selasa, 20 November 2012

Protokolat XIII Zionis Yahudi disebutkan : Menjauhkan bangsa-bangsa Non-Yahudi agar tidak punya kesempatan untuk menyingkap rencana baru kita, maka kita akan menyibukkan mereka dengan berbagai macam bentuk permainan dan tempat-tempat hiburan dan sebagainya, dan cepat-cepat kita memuat iklan dalam surat-surat kabar, mengajak orang-orang ikut dalam berbagai perlombaan dalam segala bidang seperti seni, olahraga, dan sebagainya.

Ustadz Abdurrahman Hubannikah mengatakan dalam bukunya Makaaidu Yahudiyah (Tipu Daya Yahudi) hal 219 :

Sejarah telah membuktikan bahwa klub Freemasonry ini yang sangat ketat merahasiakan tujuan yang sebenarnya tergolong organisasi rahasia tingkat dunia yang sangat berbahaya, yang memainkan peranan penting dalam sejarah masyarakat dunia dan mempunyai pengaruh langsung terhadap perjalanan nasib banyak bangsa, serta menguasai perpolitikan sebagian besar negara-negara di dunia,
dimana negara-negara tersebut tidak sadar bahwa mereka telah menjadi korban tipu daya Yahudi

Freemasonry ( Organisasi Dajjal) ialah suatu perkumpulan rahasia pemuja setan Talmud pada tataran elitnya yang dikendalikan oleh tangan-tangan zionis Yahudi dari balik layar. Mereka amat disiplin menyembunyikan dirinya, padahal merekalah sebenarnya aktor intelektual yang merancang operasi-operasi di bidang pemikiran, sistem politik, ekonomi, sosial, militer, dan sebagainya yang diserukan Amerika sebagai sebuah keharusan dengan legalitas PBB-nya.

Awal mewujudkan tujuan mereka dan diantaranya menjalankan rencana-rencana itu, mereka :

Mengadopsi pikiran Sigmund Freud yang meninjau segala sesuatu mengenai perilaku manusia dengan insting seksual dan libidonya. Manusia disamakan dengan binatang.

Mengadopsi pikiran Karl Marx yang merusak akal dan aqidah banyak orang, anti agama dan menyerang aqidah Uluhiyyah (orang yang hanya beribadah kepada Allah saja). Dampaknya manusia mentuhankan fikiran, jaman dikondisikan kepada pendapat mereka diatas Quran dan Sunnah

Mengadopsi pikiran Nietzsche yang merusak akhlaq, membolehkan orang berbuat sesuatu yang bisa mendatangkan kepuasan, meski untuk itu harus membunuh, atau menumpahkan darah atau merusak. Dampaknya membolehkan amoral atas dasar hak asasi, misalnya suka sama suka maka zina legal, hamil duluan boleh, kumpul kebo, miras, ialah hak asasi, kebebasan murtad, malas shalat dsb

Mengadopsi pikiran Darwin tentang teori perkembangan dan evolusi manusia. Dimana menurut teori tersebut manusia merupakan proses evolusi dari bakteri kehidupan lalu menjadi ulat lalu menjadi hewan lalu menjadi kera dan akhirnya menjadi manusia. Manusia binatang berkembang, dampaknya dikondisikan hukum rimba yang kuat telan yang lemah, yang berkuasa memakan masyarakatnya dengan senjata hebatnya mengalahkan taring, kuku dsb yaitu fikiran dan akal bulus, manipulasi nilai, sandiwara, demi keinginan tercapai.

Keempat doktrin yang digemborkan tanpa disadari merupakan basis dari semua pengendalian menjauhkan manusia dari Quran dan Sunnah. Bukan lagi hamba Allah tetapi hamba dunia. Bangga matre, semua dinilai dari uang untuk surga dunia, urusan nafsi-nafsi, biarlah aku aman masa bodoh urusan umat dan agama. Emang gue pikirin..

Kehidupan manusia bukan digiring dengan jalan Islam, tetapi jalan dari mentuhankan pendapat dan fikiran manusia yang sarat dengan kepentingan, lalu tipu daya diberbagai lapisan masyarakat.

Peradaban ini yang dibuat Zionis, sejak khalifah Islam runtuh 1924, adalah peradaban penuh sistem dajjal yang penuh kepalsuan, syarat intrik, kehidupan nyata sekali bukan nilai Ilahi yang nampak tetapi semakin terbawa kepada pelanggaran demi pelanggaran perintah Allah SWT dalam berbagai bidang kehidupan. Faham materialis membuat semua tujuan berkiblat mengumpulkan uang dan uang, digempur semua opini kepadanya dengan industri mereka.

Untuk menjalankan sistem itu, mereka menggunakan sarana media massa, penerbitan, panggung-panggung hiburan, film-film, program-program radio, televisi, sekolah, dan menggunakan perantaraan perkumpulan-perkumpulan Freemasonry buatan mereka, dan melalui tangan-tangan pengkhianat dan para penulis bayaran ( Negara Adi Daya Israel )

Puncak tujuannya ialah
, Mendirikan negara Israel yang membentang wilayahnya dari Sungai Nil hingga Sungai Eufrat di jantung negeri-negeri Islam. Tujuan mereka dari semua itu supaya bangsa tersebut kehilangan unsur-unsur kekuatan, menjadikan bangsa Yahudi berkembang, kuat dan maju, kemudian pada gilirannya nanti bangsa Yahudi akan menguasai aspek pemikiran, ekonomi, politik, dan militer masyarakat dunia, dibawah pimpinan mereka dajjal laknatullah.

ZA MAULANI, Mantan Kepala BAKIN berkata: Freemasonry Yahudi, Zionis Internasional Membagi 3 jenis Gol manusia di dunia ini dalam arah peradaban dgn Pemerintahan satu dunia pimpinan Dajjal.

3 Golongan Manusia itu ialah sbb :

(1) Mereka yg mengamati ke mana arah peristiwa berjalan

(2) Mereka yg bingung melihat peristiwa berjalan

(3) Mereka yg tidak pernah mengerti ke mana dan mengapa suatu peristiwa berjalan. Sebagian besar manusia saat ini termasuk kategori kedua dan ketiga.

Allah SWT Berfirman:..Dan sesungguhnya MAKAR mereka itu (amat BESAR) sehingga gunung-gunung dapat LENYAP karenanya." (Q.S. Ibrahim : 46)



Sumber:http://www.facebook.com/pages/Yusuf-Mansur-Network/109056501839?ref=stream