BADAI SANDY AMERIKA PELAJARAN DIBULAN "NOVEMBER RAIN"

Diposting oleh Unknown on Minggu, 25 November 2012

Newyork dinegara Adi Daya Amerika lumpuh total dgn badai sandy, banyak yg gak nyangka, banyak yg gak ngira badai sehebat itu menerpa. Masalah banyaknya dosa gak cuma diamerika, kapan manusia akan kembali taubat. Waspada panjang angan-angan, batas hidup dan maut itu tipis, tolak ukurnya adalah didunia ini nyembah Allah apa enggak, pake Quran dan Sunnah apa tidak. Disana cuma ada dua, Surga dan Neraka.

Berapa banyak penyeru ke Allah?, bisa dilihat dari yg nyebarin pesan ini ke BM dan SMS, dan bandingkan berapa banyak penyeru kejalan dosa serta maksiat. Dari yg serius sampe yg iseng, amalan yang gak ada nilai Islam dan Allah.

Setiap Nabi dan Rosul menyeru ke Allah ditengah setiap jaman dipenuhi pelanggaran atas perintah-Nya. Dunia nan luas serta nyawa kita berada dalam genggaman-Nya. Mereka yg cerdas ialah mereka yang terbaik ngumpulin bekal buat mati.

Waspada panjangnya angan-angan, kecuali angan-angan akhirat, disana Allah juga bakal bantuin dengan dunianya, kehidupan yang berkah demi bekal mereka kelak, bagi hamba yang serius mengabdi kepada-Nya.

Allah SWT Berfirman : Tidaklah Kuciptakan Jin dan Manusia kecuali untuk ber-ibadah kepada-Ku (QS. Adz Dzariat : 56)


Sumber : http://www.facebook.com/pages/Yusuf-Mansur-Network/109056501839?ref=stream
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar